Rabu, 15 April 2020

AMALAN DO'A TAJRIBIYAH # 2


 AMALAN AJI CIPTO GUNO
Ini merupakan ilmu khusus untuk memanggil pembeli/tamu/konsumen, bisa juga untuk memanggil burung wallet.
Cara pengamalanya:
Baca amalan ini sebanyak-banyaknya sambil membayangkan hajat/tujuanya, misalnya untuk menarik pembeli bayangkan banyak orang pada datang.
Amalanya:
“Bismillahirrohmaniirrohiim, ALLAHUMA CIPTO GUMONO TAK UNDANG GELEM TAK SEDYO TEKO TAK DELENG ONO TAK GELEM ONO GELEM GELEM GELEM SAKING KERSANING ALLAH BI HAKKI LAA ILLAHA ILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH”


AMALAN MENCEKIK MUSUH JARAK JAUH
Gunakan untuk orang yang dzolim/jahat. Caranya baca amalan ini :
“Bismillahirrohmanirrohiim,  INNAA JA’ALNAA FII A’NAAQIHIM AGHLAALAN FAHIYA ILAA AL-ADZQAANI FAHUM MUQMAHUUNA” 17x sambil membayangkan target tercekik.

DO’A PENGOBATAN DENGAN PIJAT TELUR
Caranya yaitu, do’a ini dibaca 3x dengan tahan nafas lalu tiupkan ke telur 3x kemudian gunakan untuk memijat bagian yang sakit. Ini do’anya :
“BISMILLAH MANJING ROHMAN, ROHMAN MANJING ROHIIM SIFAT TEMU DZAT”.

AMALAN KEREZEKIAN MBAH SUROMARTO
Baca amalan ini pada jam 12 malam di kamar khusus yang gelap dan bersih, atau bisa juga dilakukan diluar rumah, pakaian harus bersih dan berwudhu. Amalanya:
-ALLAHU AKBAR 3X
-AL-FATIHAH 3X
-MBAH SUROMARTO BIN SUROYOSO SHOLIALA SAYIDINA MUHAMMAD 3X
-YA ROHMAN YA ROHIIM 21X
-AL-FATIHAH 1000X
-LAA ILLAHA ILLA ANYA SUBHANAKA INNI KUNTU MINADHOLIMIN 100X
-AL-IKHLAS 100X
-YA LATIFU YA QOBIRU 1000X
-ISTIGHFAR 8X
Pada waktu menjalankan wirid amalan ada yang dating dan member uang jangan diterima diamkan saja karena itu hanya godaan. Lakukan minimal 1 minggu sekali.

AMALAN NABI SULAIMAN
Amalan ini untuk spiritual, kerezekian berlimpah, kaya hati, mudah cari pekerjaan, mudah naik pangkat/jabatan/kedudukan, tambah wibawa dan karisma. Amalanya:
“ROBBIGHFIRLI WAHABLI MULKA LA YAMBAGI LI AKHADIM MINBA’DI INNAKA ANTAL WAHHAB” 99x/313x/999x
Cara pengamalanya:                                           
Berwudhu dan menghadap kiblat lalu baca
-istighfar 21x dan sholawat nabi 11x kemudia baca tawasul
a.       nabi Muhammad SAW
b.      nabi sulainman AS
c.       semua wali khususon syekh abdul qodir jaelani
d.      wali songo khususon syekh syarif hidayatullah
e.      kedua orang tua da para guru-guru
f.        man ajazani ilal muntaha
baiknya disertai puasa sunah 7 hari


 AMALAN ILMU PERISAI GHAIB

Tata cara yaitu, pada malam hari jam 12 malam keluar rumah lalu baca niat untuk menangkis serangan ghaib kemudian baca: “ZAT WALI WALI TURAP 41X” lalu meludah kekiri 1x

AMALAN ILMU UNTUK MEMINDAH RASA/ISENG
Ilmu ini berfungsi untuk memindah rasa seperti kantuk, makan banyak tapi orang lain yang memandang yang kenyang, memindah BAB, bisa juga untuk memindah sakit ringan seperti sakit gigi, sakit perut, dll. Cara nya baca amalan ini 1x/2x/3x dengan than nafas dan lihat reakssinya
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM NUR MUHAMMAD ALLAH DI DALAMNYA YA JIBRIL PINDAHKAN……(isi tujuanya) KE SI……..(isi targetnya)

AMALAN DATANGKAN UANG SECARA CEPAT

Baca do’a ini 3x dengan tahan nafas sehabis shalat fardu. Setelah 3 hari bacan dihentikan dan tunggu di hari ke-4 sampai hari ke-7 anda pasti dapat uang yang tidak disangka-sangka. Ini do’anya:
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM, ALLAHUL ALIMUL ADZIM ALLAHU YA KARIM, ALLAHU YA BASIR”.

AMALAN ILMU CEMETI API

Amalan ini dibaca 7x setiap habis shalat asar selama 11 hari berturut-turut. Ilmu ini digunakan untuk adu tanding jarak jauh dengan dukun santet maka tinggal baca 111x dengan niatan melumpuhkanya, bila ada yang punya pesugihan bayangkan saja wajahnya dan bacakan 333x maka dia akan celaka dan mati. Inilah do’anya: “ALIF LAM AWAL DAL HA”.
AMALAN MEMBANGKITKAN KEKUATAN SEDULUR PAPAT KALIMO PANCER
CARA:
Duduk bersila, baca niat membangkitkan sedulur papat kalimo pancer, lalu focus pada titik cakra mahkota (ubun-ubun) kemudian baca mantra sebanyak-banyaknya tanpa hitungan dan ikhlas, minimal 15 menit. Rasakan sensasi energy yang mengalir dari ubun-ubun keseluruh tubuh, lakukan hal ini selama 3 hari setelah itu baru bisa dimanfaatkan sesuai hajatnya. Inilah do’anya:
“BIS TEGUH 3X DZAT KUAT 3X LAH ASIH 3X DZATULLAH SIFATULLAH WUJUDULLAH KUN FAYAKUN”.
CARA PENGGUNAAN: duduk semedi/sila, kemudian niatkan hajatnya lalu baca do’a diatas sebanyak-banyaknya sampai ada sensasi yang terasa.

AMALAN MEMBUAT GARAM ASMAK RUWATAN

Siapkan 1 genggam/1 wadah Garam kasar/Garam Lanang. Lalu dirikanlah shalat sunah hajat 2 rakaat, kemudian baca Tawassul lengkap dan hajatnya boleh khususkan untuk diri sendiri dan orang lain, misalnya
1.       Basmallah  1x
2.       Syahadat  1x
3.       Sholawat Nabi  1x
4.       Liridholillahi ta’ala... Al-Fatihah  1x
5.       Ila hadroti Rosululloh Muhammad SAW ... Al-Fatihah 1x
6.       Ila hadroti khulafaur rosidin Abu bakar wa Umar wa Ustman wa Ali ….Al-Fatihah 1x
7.       Ila hadroti jami’il malaikatil muqorrobin sayyidina jibril wa mikail wa isrofil wa izroil ... Al-Fatihah 1x
8.       Ila hadroti Nabiyullah Khidir AS balyabni malkhan... Al-Fatihah 1x
9.       Ila hadroti Nabiyullah Sulaiman AS asif bin Barkhoya... Al-Fatihah 1x
10.   Ila hadroti sayidina syech abdul qodir jaelani Rodhiyallohu Anhu... Al-Fatihah 1x
11.   Ummi wa abi... ... ... Al-Fatihah 1x
12.   Hadza hadziyatuna khususon ila ruhi wal jazadi...(nama sendiri) ... bin/binti ... (nama ibu kandung)    Al-Fatihah 1x
13.   Wa ila hajati...(membersihkan energy negative, karma hitam, jin fasiq, pengobatan medis dan non media, pembersihan aura, pemancar aura, penderas rezeki, daya keselamayan lahir batin) Al-Fatihah 1x
Lalu baca:
a.       Hamdallah 1x
b.      Ta’awudz 1x
c.       Basmallah 3x
d.      Syahadad 3x
e.      Allahu Akbar 11x
f.        Sholawat Nabi 11x
g.       Istighfar 11x
h.      Al-Fatihah 5x
i.         Surat Al-Ikhlas 7x
j.        Surat Al-Falaq 3x
k.       Surat Annas 3x
l.         Ayat Kursy 7x
Kemudian ditutup dengan Do’a:
“YA ALLAH YAA ROBBI HAMBA MOHON KEPADAMU DENGAN ASBAB GARAM INI UNTUK MANDI HAMBA MOHON YA ALLAH AGAR ENGKAU MENGHILANGKAN SEGALA ENERGI NEGATIF, SEGALA AURA HITAM, SEGALA KESIALAN, SEGALA KERUWETAN, SEGALA HAMBATAN, SEGALA KESULITAN SEGALA KESUSAHAN, YANG BERASAL DARI LUAR ATAUPUN DARI DALAM DIRI HAMBA SERTA HADIRKANLAH ENERGI POSITIF SEHINGGA HAMBA INI TERLEPAS DARI BERBAGAI MASALAH, HADIRKANLAH REZEKI YANG MELIMPAH RUAH NAN BAROKAH MELALUI USAHA HAMBA KEBERUNTUNGAN, KESUKSESAN, KETENTERAMAN HATI PADA HAMBAMU INI, SERTA SEHAT JASMANI DAN ROHANI JUGA SELAMAT DUNIA AKHERAT. ALLAHUMA AAMIIIN. Lalu tiupak 3x ke garamnya (pada waktu meniup dalam hati baca ALLAHUMA AAMIIN.

CARA MANDI:
Berwudu dahulu, lalu masukan segenggam garam itu ke dalam air di ember. Kemudian baca niat di hati:
“NAWAETU GHUSLAL LII ROF’IL WASWASI SYAITON WAL IBLIS WAL JINNI WAL INSY MIN SYARII MAA KHOLAQ LILLAHI TA’ALA”. Kemudian mulailah mandi dengan mengguyur dari atas kepala sampai airnya habis. Lakukan mandi ruwatan ini minimal 1 bulan sekali.


AMALAN MENGAKTIFKAN INDERA KE-6

Baca amalan ini 7x sehabis shalat fardu dan ketika mau tidur baca 7x juga.
“LAA RUHKU ILAHA BASIR ILLA OTAK DAN SUMSUMKU ALLAH DAGING DAN KULITKU”.
Lakukan pengaktifan ini minimal selama 21 hari berturut-turut.

KALIMAT KERAMAT NABI ADAM AS.

Bacalah kalimat keramat ini sebanyak 283x pada segelas air minum sebelum tidur. Insyaallah besok pagi akan merasakan manfaanya bagi tubuh anda, kekuatan berlipat ganda, rasa pegal dan lelah sirna, rasa sakit dari penyakit yang anda derita berangsur-angsur sembuh. Jika diamalkan setiap hari anda akan awet muda, jarang sakit, gagah perkasa, dan anti pikun. Inilah kalimat keramatnya:
“WALA TAKTUMUS SYAHADAH”.


AMALAN MATA MALAIKAT

Ketika hendak berwudhu, sebelum membaca do’a wudhu maka tamping air dalam genggaman dan bacakan do’a ini: “BISMILLAHIROHMANIRROHIIM ASYHADU ANNA MULKA LILLAHI WAAHIDUL QOHHAR ALMALIKUL HAQQUL MUBIIN” 3X, Tahan nafas lalu tiupkan ke airnya, kemudian sapukan ke mata, usahakan airnya mengenai biji mata. Lakukan lagi riual seperti diatas sampai 3x ulangan. Setelah itu baca do’a wudhu dan berwudhulah secara sempurna.setelah berwudhu dan membaca do’anya, lalu rapatkan ujung kedua kuku jempol tangan dan baca: “BISMILLAHI RAHMATAL GHAIBA WASSAMAWAATI WAL ARDHI ALLAHUMA JUZ’ALAIKAL BASHAR” 11X tahan nafas, lalu jilat kedua kuku tadi 3x lalu tiupkan nafas 3x, lalu usapkan/sapukan ke kelopak mata anda 3x. kuku kanan untuk kelopak mata kanan dan kuku kiri untuk kelopak mata kiri. Lakukanlah secara istiqomah dan rasakan keajaiban yang akan anda alami nantinya.


KUNCI AMALAN UNTUK PEBISNIS ONLINE

Amalan ini berkhasiyat supaya konsumen/peminat segera mentransfer uangnya dan agar tidak di PHP in dan bertele-tele. “BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM WABIL KHAIRI YAA FATTAAHU FAFTAH WABIL HUDAA WALIR RIZQI YAA RAZZAAQU KUN LII MUSAHHILAN’. Baca 313x lalu tiupkan ke udara/angkasa.


AMALAN KHUSUS MEMBUKA MATA BATIN

Ambil air wudhu, carilah tempat yang gelap sepi dan tenang, lalu ambil posisi duduk sila rileks dan santai heningkan pikiran dan pejamkan mata kemudian baca amalan ini dalam hati sebanyak-banyaknya:
“SIRR ROSO CAHYONING ROSO MUT MOYO TEJONING MOYO” selesai membaca segera tiupkan ke kedua telapak tangan dan usapkan ke mata. Biasanya akan langsung seperti kunang-kunang dan setelah  dibuka matanya akan dapat melihat penampakan jin/ makhluk ghaib yang ada disekitar tempat itu. Jika anda belum bisa melihat lakukan lagi selama 7 malam berturut-turut. 


AMALAN RUWATAN PAMUNGKAS JAGAD

Berfungsi untuk membersihkan semua bentuk kesialan hidup, aura negative, mempercepat proses penyembuhan penyakit, enteng jodoh dan membersihkan hijab penghalang menuju kesuksesan dan kejayaan. Selama 3 malam berturut-turut dimulai malam rabu-kamis-jum’at  wiridkan “BASMALLAH”786X.
Dan pada hari kamis/malam jum’at siapkan:
Media A:
ü  Kain mori 1 meter
Media B:
tanah 1 sendok tempat tinggal/tempat usaha saat ini
5 (lima) jenis bunga bebas apa saja bisa
Foto diri saat ini ukuran bebas kalau bisa full body ( sebelum foto berwudhu dahulu)
Pakaian dalam yang sudah tidak terpakai yang dulu menjadi kesayangan anda
Media C:
ü  Uang sejumlah umur anda, misalnya umur anda 50 tahun maka uangnya ya harus 50 ribu rupiah.

Pada malam jum’at sesudah wirid “BASMALLAH” 786X maka siapkan media D:
ü  Cabut 7 helai rambut anda bagian ubun-ubun.
ü  Cabut 7 helai bulu bagian kemaluan
ü  Potong semua kuku jari tangan dan kaki

KET: media B dan media D  dibungkus memakai media A (kain mori). Esok harinya sebelum shalat jum’at maka hanyutkanlah ke laut/sungai/ pendam dalam tanah sambil baca do’a ini 3x: “BIS TEGUH MIL LUPUT LAH SELAMAT SAKING MELARAT SAKING PENYAKIT SAKING SU’UL KHOTIMAH AAMIIIN”.
Sedangkang media C sumbangkan ke masjid/fasilitas umum atau sedekahkan kepada anak yatim –piatu/fakir miskin/kaum duafa/penyandang cacat. Tiga malam berikutnya amalkan amalan ini: “SANG SUKMA JATI SANG SUKMA MULYA SANG SUKMA LUWIH, LUWIH ING MANUSIA”. 1000x setiap malamnya. Setelah tiga malam selesai lanjutkan baca amalan itu 100x setiap malamnya sejumlah umur anda, misalnya umur anda 50 tahun y abaca amalan itu 100x selama 50 malam. 


AMALAN AJIAN SEMAR KUNING

Ajian ini merupakan ajian pelet tingkat tinggi yang sangat berbahaya bisa membuat targetnya rindu menangis siang dan malam. Dan kononya ajian jaran goyang dan semar mesem masih lewat jauh dibawah power dari ajian semar kuning ini. Rapalan ajian semar kuning yaitu:
“bismillahirrohmanirrohiim, AJIKU SI SEMAR KUNING KINURUNGAN NYOWO ADOH ASIH CEDAK ASIH, ASIH SIRO…………..(nama target) YO ASIH MARANG INGSUN ADOH CEDAK TETEP ASIH SAKING KERSANE GUSTI LAA ILLAHA ILALLAH MUHAMMADAROSULULLAH”.

CARA MENGUASASI ILMUNYA:
-          Puasa sunah biasa 3 hari atau puasa ngebleng 1 hari 1 malam ( silahkan pilih mana yang dimau)
-          Selama puasa membaca amalan:
a.       Ta’awudz 1x
b.      Basmallah 1x
c.       Syahadad 3x
d.      Sholawat Nabi 3x
Lalu membaca Rapalan ajian semar kuning sebanyak-banyaknya.
               
CARA PENGGUNAAN ILMUNYA:
Rapalan ajian semar kuning dibaca 33x sambil melihat/memandang foto target, lakukan malam hari lewat jam 12 malam. Dan lihat keesokan harinya jika target sudah kena maka anda harus segera melamarnya dan menikahinya.

AMALAN ASMAK MUSTIKA MERAH DELIMA

ASMAK ini multifungsi akan tetapi mempunyai khasiyat khusus yaitu perihal kewibawaan dan daya tarik seperti khasiyat mustika merah delima. Beberapa  khasiyat khusus asmak mustika merah delima:
-          Pengobatan medis dan non medis
-          Cepat naikan jabatan, karier, pangkat dan kedudukan
-          Menjadikan karyawan tetap, PNS dan pejabat
-          Memperpanjang kontrak kerja
-          Menangkan tender
-          Dipercaya oleh investor
-          Mempunyai daya kharismatik, daya pesona, daya simpatik dan daya pengasihan yang dahsyat
-          Pengasihan akbar
-          Cepat dalam menjual tanah, rumah, took, ladang, kendaraan, perusahaan
-          Menggolkan pemilihan gubernur, bupati dan lurah
-          Membakar jin yang dzolim
-          Mendapatkan keberkahan hidup
-          Penjagaan dzohir maupun batin
-          Mengobati orang yang kesurupan
-          Lebur ilmu hitam
-          Mengembalikan serangan ilmu hitam kepada pengirimnya
-          MENARIK PUSAKA, BATU MUSTIKA, EMAS, BERLIAN DARI ALAM GHAIB
-          Mediumisasi
-          Tenaga Dalam
-          Ketahanan tubuh anti bodoh dan tidak mudah sakit
-          Hilangkan karma, sengkala, kutukan
-          Sabdo dadi
-          Mempertajam mata batin, Ainul basyiroh terbuka

CARA PENGUASAAN ILMU:
Lakukan malam hari kalau bisa diluar rumah selama 7 malam berturut-turut. Dimulai dengan berwudhu lalu sholat hajat 2 raka’at kemudian baca:
-          Ta’awudz 1x
-          Basmallah 1x
-          Syahadad 3x
-          Sholawat Nabi 3x
Kemudian baca tawassul:
1.      Liiridhho illahi ta’alaa                                                                            Al-Fatehah 1 x
2.      Ilaahadhroti Rasuulillaahi SAW.                                                            Al-Fatehah 1 x
3.      Ilaahadhroti Nabiyullah Khidir AS Baliya Bin Malkhan                      Al-Fatehah 1 x
4.      Ilaahadhroti Sayidi Syekh Mukhyidin Abdul Qodir Jaelani R.A          Al-Fatehah 1 x
5.      Ilaahadroti malaikatil muqorobbin jibril, mikail, isrofil, izroil             Al-Fatehah 1 x
6.      Ilaahadhroti wali songo                                                                          Al-Fatehah 1 x
7.      Man Ajazani ilal muntaha                                                                      Al-Fatehah 1 x
8.      Hadza Hadiyatuna khususon Ilaa Ruuhi wa jazadi ………..(nama sendiri)
bin…....(nama ibu kandungnya)                                                             Al-Fatehah 1 x

Lalu baca kalimat ASMAK MUSTIKA MERAH DELIMA:
“bismillahirrohmanirrohiim, ANUKHIN ANUKHIN YAA ILLAAHI BI SIRRIHI A’ZHIIMUN LAHUL AMLAAKU HAQQON TASAARO’AT”.
Artinya: “Wahai Dzat yang mewakili. Wahai Dzat yang mewakili. Wahai Allah. Dengan rahasia Asmak Allah. Dzat yang Maha Mulia. Semua Malaikat Cepat-Cepat Tunduk Kepada Allah”.
Dibaca 1000x DALAM HATI lalu tiupkan ke kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh.
CARA PENGGUNAAN: Baca niat sesuai hajat, misalnya “YA ALLAH HAMBA MOHON UNTUK BISA MELIHAT DAN MENEMBUS ALAM JIN DAN BERI HAMBA KESELAMATAN LAHIR BATIN MOHON DIIJABAH ALLAH TA’ALA AAMIIIN”.lalu baca kalimat ASMAK MUSTIKA MERAH DELIMA  sebanyak-banyaknya sampai tercapai maksud.


ASMAK QUR’AN RAJEH

ASMAK QUR’AN RAJEH  ini berkhasiyat MULTIFUNGSI sesuai keniatan akan tetapi mempunyai khasiyat khusus:
-          Membakar jin yang dzolim
-          Tenaga Dalam
-          Orang masuk kerumah kita bila ada niatan jahat tubuhnya akan panas terasa terbakar
-          Memisahkan cinta terlarang, perselingkuhan
-          Memanggil harimau, singa ghaib
-          Memasukan makhluk ghaib ketubuh musuh
-          Hilangkan karma, sengkala, kutukan
-          Sabdo dadi
-          Berwibawa dan membuat orang lain segan melihat anda
-          Mempertajam mata batin, Ainul basyiroh terbuka
-          Pengobatan medis dan non medis

CARA PENGUASAAN ILMU:
Lakukan malam hari kalau bisa diluar rumah selama 7 malam berturut-turut. Dimulai dengan berwudhu lalu sholat hajat 2 raka’at kemudian baca:
-          Ta’awudz 1x
-          Basmallah 1x
-          Syahadad 3x
-          Sholawat Nabi 3x
Kemudian baca tawassul:
1.      Liiridhho illahi ta’alaa                                                                      Al-Fatehah 1 x
2.      Ilaahadhroti Rasuulillaahi SAW.                                                      Al-Fatehah 1 x
3.      Ilaahadhroti Nabiyullah Khidir AS Baliya Bin Malkhan                 Al-Fatehah 1 x
4.      Ilaahadhroti Sayidi Syekh Mukhyidin Abdul Qodir Jaelani R.       Al-Fatehah 1 x
5.      Ilaahadroti malaikatil muqorobbin jibril, mikail, isrofil, izroil       Al-Fatehah 1 x
6.      Ilaahadhroti wali songo                                                                   Al-Fatehah 1 x
7.      Man Ajazani ilal muntaha                                                               Al-Fatehah 1 x
8.      Hadza Hadiyatuna khususon Ilaa Ruuhi wa jazadi ………..(nama sendiri)
bin…....(nama ibu kandungnya)                                                            Al-Fatehah 1 x

Lalu baca kalimat ASMAK QUR’AN RAJEH:
“bismillahirrohmanirrohiim, INNA QUWWATIH BIHAQQI YA QUR’ANIL AZDIIM YA ALLAH”.
Dibaca 1000x DALAM HATI lalu tiupkan ke kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh.

CARA PENGGUNAAN: Baca niat sesuai hajat, misalnya “YA ALLAH HAMBA MOHON UNTUK BISA MELIHAT DAN MENEMBUS ALAM JIN DAN BERI HAMBA KESELAMATAN LAHIR BATIN MOHON DIIJABAH ALLAH TA’ALA AAMIIIN”.lalu baca kalimat ASMAK QUR’AN RAJEH sebanyak-banyaknya sampai tercapai maksud.


AMALAN TIRTA KERAMAT KASEPUHAN

Ilmu ini berkhasiyat untuk membuat media air/kapsul rajah keramat yang berfungsi untuk membangkitkan dan menghidupkan semua ilmu yang luntur akibat melanggar pantangan agama atau apapun. Caranya :
Sediakan air matang yang sudah direbus lalu taruh diatas kain WARNA UNGU bersama wadahnya, kemudian bacakan: “YA KHABIR YA KASIB YA HAKIM YA ALLAH A’DZOMUL JALIILUL AKBAR WA MUKHIITUN ALAL MAKHLUQI  BIL AJHARI WAKFINII. SYARII KULLI SYAI’IN BIKHAULIKA WAQUDROTIKAL AKBAR” 313X kemudian tiupkan 3x ke airnya
Cara menggunakanya: campurkan 3 mili/1 sloki air tirta keramat kasepuhan dengan air biasa kemudian baca niatanya untuk meningkatkan/membangkitkan power/ menghidupkan ilmu yang sudah mati/luntur, kemudian minum airnya sampai habis lalu bermeditasilah 10 menit dan rasakan energinya.


AMALAN AJI GAGAK SEWU

Ilmu Gagak Sewu insyaAllah berfungsi untuk membuka dan mempertajam mata batin, keghaiban, kemujaraban maya, weruh sak durunge winarah (tau sebelum terjadi), dll. Ilmu ini bisa menyatukan semua khodam azimat dan pusaka apapun yang anda pakai atau anda miliki. Berikut ini adalah bacan do’a Aji Gagak Sewu :

“bismillahirrohmanirrohiim, ILLAHI YA ROBBI SUBHANALLAH ALA YA’LAMU MAN KHOLAQO WAHUWAL LATHIFUL KHOBIR. AGHITSNI WA AMIDDANII HADZIHI BI QODHOO-IL KHAJATI WAYA QODHIYAL KHAJATI. ALIMUL GHOIBI WASYAHAADAH”. Baca sebelum tidur atau boleh baca sebanyak-banyaknya setelah sholat hajat.

CARA MENGIJAZAHKAN AJI GAGAK SEWU:
Siapkan minyak apel jin asli ( beli di toko minyak perlengkapan hikmah), lalu bacakan Do’a Aji Gagak Sewu 41x lalu tiupkan 3x ke minyaknya, minyak bisa dicampurkan ke segelas air minum lalu minum airnya sampai habis. Setelah murid meminum media pengaktifan maka si murid bisa mengamalkan do’a Aji Gagak Sewu dengan bilangan bebas semampunya.



6 komentar: