Rabu, 15 April 2020

RAHASIA GENDAM SUPER EXTREM


1.      GENDAM MAFIA JALANAN

Setiap terbit matahari (sekitar pukul 06.30 wib) dan pada saat mau terbenam matahari (sekitar pukul 17.30 wib) bacalah Amalan Gendam dibawah ini 7X sambil menatap/memandang matahari.
“SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP  KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT, WUJUDE ALIP  IKU NURULLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP- SIREP KERSANE ALLAH KEM-BUNG-KEM KERSANE ALLAH LAA ILLAHA ILALLAH MUHAMMADARROSULULLAH”
Jika mau menggunakan baca 3X (sambil tahan nafas) sambil hentakan kaki ke tanah/bumi 3X. lalu tepuk bahu target / jabat tangan atau buat memandang kearah mata target (gendam pandangan mata)


2.      GENDAM PENUNDUK SUKMA
Tata cara pengaktifan dengan puasa sunah selama 3 hari, selama berpuasa baca amalan dibawah ini 21 X setiap ba’da shalat Fardhu.
“BISMILLAHIRROHMANIIRROHIIM SANGKAMBANG BUWONO MALIK GUMILIR SIRA TAK KONG KON WAHAI SI……………….(sebut nama target) KABUL KABUL KABUL SAKING KERSANING ALLAH LAA ILLAHA ILALLAH MUHAMMADARROSULULLAH”
Jika mau menggunakan baca 3X (sambil tahan nafas) lalu tepuk bahu target / jabat tangan dengan target.
CATATAN :
Waktu puasa (pengaktifan pas pembacaan tanda “………… “ diisi nama WONG SEJAGAD / UMATE MUHAMMAD BANI ADAM


3.      GENDAM PENAKLUK
Caranya : tatap wajah target yang mau digendam, dan tatap dibagian tengah antara kedua alis (cakra ajna) si target, lalu tekuk lidah kita keatas sampai menyentuh dinding langit-langit/mulut bagian atas. Setelah itu tahan nafas, lalu dalam hati baca : “ALLAHUMA ALIIF BAINNI WA BAINNA ADAM WA HAWA “. 3X kemudian hembuskan nafas ketelapak tangan kanan kita, setelah itu tepuklah pundak target atau jabatlah tangan target sambil kita menyebut nama target  atau kalau kita tidak tahu namanya cukup dengan kata “HAI” maka si target akan terpengaruh dengan ucapan kita. CATATAN : dalam melakukan Teknik Gendam ini harus dimantabkan dengan hati yang sangat yakin, bila ada keraguan sedikitpun maka energy gendam akan terputus alias tidak manjur.


4.      GENDAM PENUNDUK JARAK JAUH ATAU MELALUI MEDIA FOTO
Caranya : tatap foto target tepat dibagian tengah antara kedua alis (cakra ajna) setelah itu tarik nafas lalu tahan nafas, dalam hati baca : “ BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM 3X, LAA MAUJUDDAN ILALLAH 3X, lalu berdo’a agar target tunduk dan mau mengikuti perintah kita untuk apa saja. Lalu tiupkan pada foto, sambil kita tiupkan dalam hati baca : Allahuma Aamiiin. Ulangilah pembacaan seperti diatas tadi 7X/21X/sampai hati mantab dan yakin.
Syarat melakukan gendam ini harus diiringi puasa selama 7 hari berturut-turut, dan pembacaan amalanya dilakukan mulai jam 1 malam atau sekiranya si target sudah tertidur.


5.      GENDAM KUNCIAN BUMI
Caranya : ketika kita sedang berhadapan dengan musuh, maka tataplah musuh itu lalu tahan nafas dan dalam hati baca : “SAKKA SIKKU YAA JABRO’IL” 3X. lalu injakan kaki kanan kita ke lantai/Bumi, maka musuh akan terkunci ke Bumi dan tidak bisa bergerak lagi. Ketika kita ingin membuat musuh itu normal kembali maka carilah air mineral lalu kiucurkan pada telapak tangan kanan kita, dan air yang jatuh di siku tangan kanan kita ditadahi dan cipratkan atau percikan pada musuh tadi, maka musuh itu akan sadar dan bisa normal kembali.
Cara pengaktifan Gendam ini agar menyatu dalam badan : amalan kunci nya “SAKKA SIKKU YAA JABRO’IL” diwirid 1000x selama 7 malam berturut-turut. Setiap selesai wirid 1000x  tiupkan 3x ke kedua telapak tangan kita dan sapukan ke seluruh tubuh kita.lakukan sampai 7 malam berturut-turut mulai jam 12 malam.


6.      GENDAM PUTER GILING SUKMA
Tata cara penyatuan/pengaktifan : bacalah mantra ini 41 X selama 7 malam berturut-turut lalu tiupkan ke segelas air putih lalu minum. Lebih manjur lagi sertai puasa sunah dan malam harinya mantranya dibaca. Waktu pengaktifan pada tanda “……………..(nama target/sasaran” diisi WONG SEJAGAD, waktu penggunaan diisi nama target yang mau digendam.
“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM SUN MATEK AJIKU PUTER GILING SUKMA TAK JALUK GURU KUASAMU JABANG BAYINE………………..(nama tareget/sasaran)  SUKMAMU LINGLUNG KOYO PEKSI MUTER, MULIHO SANGKAN PARAN ASALMU YO IKU JABANG BAYINE………………(nama sendiri) SOKO KERSANING GUSTI, PUTER GILING GUMILING PITUNG BUMI PITUNG LANGIT AGULUNG-GULUNG PADANG TERAWANGAN KATON TEKO LENGING QODRAT ALLAH, AALAHU AKBAR “ 3X
Cara penggunaan : bacakan sambil memandang ke air sumur / gentong / baskom sambil pegang benda milik target. Benda bisa berupa pakaian/foto.


7.      GENDAM KHUSUS ISLAMI
Tata cara :
Baca Tawassul
·         Illa hadroti Nabi Muhammad Rosulullah SAW                                    Al-Fatihah 1x
·         Illa hadroti sayyidina syekh Abdul Qodir Al Jaelani RA                     Al-Fatihah 1x
·         Illa hadroti KH. Maksum Jauhari                                                         Al-Fatihah 1x
·         Niat hajat mengisi asma’ Gendam khususiah                                      Al-Fatihah 1x

Asma’ Gendamnya : “UNUQ BIN AUJIN ADAM UNUQ FUUS”
kerjakan amalan diatas selama 11 malam berturut-turut sambil menatap Lilin Merah  pada jam yang sama (jam pada saat ritual tidak boleh berubah-ubah, misalnya malam pertama mulai jam 12 malam maka malam selanjutnya jam 12 malam tidak boleh kurang atau lebih).
Jika mau menggunakan  cukup bacakan asma’ nya 3x /7x (jika yang digendam susah ditaklukan makan bacakan 1000x selama 3 malam berturut-turut dan setelah itu datangi si target). Gendam ini bisa lewat suara/telphon/tatap mata/tepukan/kirim mimpi/sesuai hajat atau niatan anda.


1 komentar: