Jumat, 17 April 2020

PROGRAM IJAZAH ILMU BERMAHAR


PROGRAM KERAMAT ASMAK PAMUNGKAS KASEPUHAN SEJATI
Mahar : Rp. ……..Ribuan saja
Asmak ini merupakan  penggabungan ilmu-ilmu keramat yang sangat tua yang bersumber dari kanjeng sunan kalijogo, syaidina Ali, nabiyullah ilyas As, dan nabiyullah Khidir As. energi nya sangat keras mengandung tuah sabdo dadi jadi harap gunakan secara bijak untuk kebaikan menolong orang. Cara penggunaanyapun sangat mudah cukup baca niat/hajatnya lalu baca kunci 1x/3x/7x saja insyaallah tajribiah
Asmak ini insyaallah berwasilah untuk:
Pengaktifan mata batin, indera ke-6, terawangan, deteksi ghaib, komunikasi ghaib, mediumisasi, pemancar aura pesona diri yang ampuh, PELET EXTRIME ckup bacakan 3x ke orang/foto target langsung terlihat hasilnya, tangkap jin pengganggu, penderas rezeki & MENDATANGKAN REZEKI YANG TAK TERDUGA, keselamatan lahir batin, pengobatan AJAIB, pisahkan PIL/WIL, mengisi orang/media metafisika dengan segala hajat, membantu hajat orang, dll.
Pengaktifan dengan media kapsul rajah asmak khusus, cukup 30 menit tanpa puasa, TANPA WIRID RIBUAN setelah itu bisa dipraktekan LANGSUNG untuk aplikasinya SESUAI PANDUAN.


Syarat : Khusnudzon- Yakin-Pasrah, karena setiap orang mempunyai kemampuan yang berbeda-beda maka dari itu tingkatkan Tauhid, keimanan dan ketaqwaan kita kepala Allah Azza Wa Jalla, karena semuanya itu adalah kehendak-Nya. 

Yang berminat silahkan daftar Nama lengkap#nama ibu kandung#alamat lengkap kirim ke WA: 085383132456

Tidak ada komentar:

Posting Komentar