Rabu, 15 April 2020

RAHASIA GURAH HIDUNG DAN TENGGOROK SECARA ISLAMI


AMALAN BAGI SEORANG PENGGURAH

Sebagai seorang penggurah anda diwajibkan untuk berdzikir setiap harinya agar supaya gurah yang anda lakukan nantinya bagus, tidak ada efek samping baik pada diri sendiri maupun terhadap pasien / orang lain dan diharapkan menghasilkan gurah yang professional. Teknik ini bisa dipraktekan oleh siapapun asalkan tau tata cara nya dan tahapanya, yang penting mau belajar dan praktekan dengan yakin. Adapun amalan setiap harinya yaitu :

1. Membaca  :Ya Latif                     100x
2. Membaca : Sholawat Nabi          100x
3. Membaca : Laa Illaha Ilallah      100x

Dan berdo’a : “ ALLAHUMA SLIKH SA’NI KULLAHU WALA TAKILNI ILLA NAFSI THORFAL ‘AINI BIROHMATIKA YAA ARKHAMA ROHIMIN “ 3X (dibacakan ke ramuan sembelum menggurah pasien)

RAMUAN GURAH

1. UNTUK ANAK-ANAK DAN REMAJA PUTRI

a.       2 biji cabai rawit yang matang/merah
b.      5 ruas jahe sebesar jempol tangan
c.       ¼ kelapa
d.      1 sendok makan madu asli
e.      1 sendok makan air hangat

2. UNTUK ORANG DEWASA

a.       3 biji cabai rawit matang/merah
b.      6 ruas jahe sebesar jempol tangan
c.       ¼ kelapa
d.      1 ½ sendok makan madu asli
e.      2 sendok makan air hangat

3. RAMUAN UNTUK PECANDU ROKOK, KOPI DAN ALKOHOL

a.       4 biji cabai rawit matang/merah
b.      7 ruas jahe sebesar jempol tangan
c.       ¼ kelapa
d.      2 sendok makan madu asli
e.      2 sendok makan air hangat

CARA MEMBUAT RAMUAN :
Kelapa dan jahe dibersihkan kulitnya lalu diparut dan peras + ambil airnya. Cabai rawit di uleg/haluskan, tambahkan air hangat 1 atau 2 sendok makan air hangat sesuai porsinya, lalu saring dan campurkan dengan perasan air kelapa dan jahe tadi. Lalu masukan madu, aduk rata. Kemudian bacakan amalan + Do’a menggurah 3x, (bacaan amalan seperti diatas masing-masing dibaca 3x saja) lalu tiupkan ke ramuan gurahnya. Ramuan siap digunakan, pada saat menggurah perbanyaklah baca Sholawat Nabi

CARA MELAKUKAN GURAH :
Siapkan ramuan dalam gelas, dan 2 buah pitpet penyedot. Sedot ramuan dengan pitpet masing-masing penuhi pitpetnya (ramuan dalam gelas dibagi dalam 2 pitpet). Posisi pasien dengan terlentang. Pasien disuruh rilek dan atur nafas santai jangan tegang.anda kasih tahu ke pasien nanti waktu ramuan diteteskan lewat hidung si pasien disuruh tahan nafas sebentar tunggu sampai ramuan masuk ke tenggorokan sendiri (jangan sampai tersedak bisa bahaya, jadi si pasien dan penggurah harus yakin dan siap sesuai aba-aba dari penggurahnya) setelah ramuan masuk, si pasien suruh membuka mulutnya dan bernafas lewat mulut karena otomatis setelah ramuan masuk hidung akan mampet/tersumbat tidak bisa buat menarik nafas. Jika pasien sudah paham maka siap-siaplah untuk meneteskan ramuanya, tetapi bacakan do’a Gurah nya 1 kali saja dengan membatin dalam hati memohon kesembuhan. Lalu beri aba-aba ke pasien agar siap menahan nafas, jika pasien sudah siap segeralah teteskan ramuan dalam pitpet ke dalam lobang hidung pasien secara pelan-pelan dan satu lobang dahulu baru bergantian lobang sebelahnya. Setelah semua ramuan tertelah suruhlah si pasien tengkurap lalu pijat-pijatlah pelan. kepala pasien, punggung dan perut depan belakang. Suruh pasien buka mulutnya dan nafas dari mulut, biarkan lender keluar dahulu dari mulutnya nanti beberapa saat lender juga akan keluar dari hidungnya. Peringatan pasien jangan mendorong paksa lender keluar dari hidung, biarkan mengalir dengan sendirinya, makin panjang lender yang keluar makin bagus karena akan mudah menarik semua lender yang ada dalam tubuh pasien sehingga cepat selesai. Usahakan si PENGGURAH memijat pasien setiap 10 menit sekali.

SARAN PENGGURAH UNTUK PASIEN :
Ketika lobang hidung ditetesi ramuan maka si pasien harus menahan nafas sekitar 20 detik, setelah ramuan masuk semua ke kedua lobang hidung maka suruh menelan pelan-pelan ( pasien tidak boleh berontak/harus tenang) dan usahakan ramuan harus masuk semua. Setelah ramuan masuk semua cepatlah pijat kepalanya dan pasien disuruh tengkurap untuk mengeluarkan lendirnya.

PERLU DIKETAHUI :
Lendir yang keluar itu berasal dari otak, jantung, paru-paru dan saluran kemih yang mana lender tersebut mengandung penyakit karena Nikotin rokok, kolesterol, kadar gula berlebih/tinggi, dan toksin lainya. Gurah ini baik sekali dilakukan rutin sebulan sekali atau minimal 6 bulan sekali.
Demikianlah resep Rahasia Gurah Hidung dan Teggorok dari kami, semoga bermanfaat untuk anda dan orang banyak, Aamiin.

............SELAMAT MEMPRAKTEKAN SEMOGA SUKSES SELALU............

2 komentar: